Breaking

Post Top Ad

5/03/2022

Halal Bihalal Kiai Kholil As'ad dengan Kapolres Andi Ciptakan Suasana Kekeluargaan

Situbondo, pojokpudak.com


Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya, kunjungi Pondok Pesantren Walisongo asuhan KHR Mohammad Kholil As'ad Samsul Arifin, yang berada di Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji. Kunjungan tersebut dalam rangka acara halal bihalal  suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022).

 

Dalam kunjungan halal bihalal  tersebut tampaknya disambut hangat dengan ramah tamah oleh keluarga besar  pondok Pesantren Walisongo.


Sehingga tercipta suasana akrab serta kekeluargaan yang erat antara Kapolres AKBP Andi Sinjaya dengan Pengasuh Pondok Pesantren. 

 


Kapolres Situbondo AKBP  Andi Sinjaya, menyampaikan bahwa komunikasi dan silaturahmi seperti ini tidak hanya dilakukan saat momen lebaran saja namun secara istiqomah dilakukan agar dapat bersinergi ulama dan umara. Karena dengan silaturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

 

“ Alhamdulillah dengan dukungan dan doa para Kiai, situasi kamtibmas di kabupaten Situbondo dalam keadaan aman dan kondusif. Saat bulan Ramadhan sampai Idul Fitri hari ini diberikan keamanan sehingga masyarakat bisa beribadah dan beraktifitas dengan nyaman. Kami juga mohon Kiai terus mendoakan untuk kondusifitas Situbondo “ ujar AKBP Andi Sinjaya, 

 

 KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo menyampaikan selamat selamat hari raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir batin kepada seluruh jajaran Kepolisian Resor  Situbondo terutama kepada AKBP Andi Sinjaya,  yang intens menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para Kiai dan Tokoh Agama serta Pimpinan Pondok Pesantren di Situbondo.

 

“ Kami mendoakan Idul Fitri 1443 H kali ini menjadi awal yang sempurna dengan diperbolehkan bagi masyarakat untuk melaksanakan mudik. Insya Allah Kabupaten Situbondo dijauhkan dari segala macam penyakit dan dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, hikmah. sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif " ujar KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin. 

 

Diketahui silaturahmi dan halal bihalal di Ponpes Walisongo, dihadiri Pejabat Utama Polres diantaranya Wakapolres Kompol Pujiarto, Kabag dan Kasat serta Kapolsek Jajaran wilayah setempat dan Ketua DPC PKB Situbondo, KH. Aliyafi (Zn/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads