Breaking

Post Top Ad

5/02/2022

Takbir Menggema di Kodim 0817/Gresik dalam Momen Sholat Idul Fitri 1443 H.

Gresik pojokpudak.com


Allaahu akbar...Allaahu akbar...Allaahu akbar...laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar...allaahu akbar wa lillaahilhamd. Suara Takbir Menggema menyambut Kemerdekaan dan Kemenangan Umat Islam dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri yang terdengar di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Senin (2/5/2022) pagi.


Suara takbir berkumandang menjelang dilaksanakannya Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M yang diikuti seluruh masyarakat sekitar bersama Komandan Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol beserta para Prajuritnya.


Dalam kesempatan ini yang bertindak sebagai Imam dan penceramah adalah Ustadz Drs. H. Muh Charis dari Kecamatan Duduksampeyan 


Dalam ceramahnya Ustadz Drs. H. Muh Charis menyampaikan yang intinya Hari Raya Idul Fitri adalah momen dimana kerukunan dan kebersamaan bisa terjalin dengan sangat indah, dan dapat dirasakan oleh seluruh umat islam.


"Setelah menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan, kita semua berharap  bisa lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Karena momen ramadhan menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk menjadi manusia yang lebih sabar, lebih baik yang mempedomani serta mencontoh sikap tauladan Nabi Muhammad SAW."ucapnya.


Di lokasi yang sama Dandim 0817/Gresik turut menyampaikan bahwa, setelah menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan semoga kita bisa kembali ke fitrah dan terbebas dari dosa serta memiliki aqidah yang lurus serta dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt.


"Di momen Hari Raya Idul Fitri ini saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh Prajurit dan Asn jajaran Kodim 0817/Gresik mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga amal dan ibadah kita selalu mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamin."tutur Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads