Breaking

Post Top Ad

5/08/2022

Perkuat Silaturahmi, Alumni YPD Dawarblandong 89 Gelar Halal Bihalal, Begini Pesan H. Hariyono

Gresik, pojokpudak.com

Alumni YPD Dawarblandong Angkatan 1989 (YPD 89) menggelar Halal Bihalal bertema
bertempat di kediaman Bapak Suwari di Dusun Kemuning Desa Berayu Dawarblandong, Minggu (8/5/2022).


Sementara itu saat dihubungi melalui telepon selulernya H. Hariyono salah satu Alumni YPD Dawarblandong Angkatan 89 sekaligus Kepala Desa (Kades) Wotansari mengungkapkan, Halal Bihalal tersebut digelar dalam rangka bersilaturahmi sekaligus saling bermaafan dengan sesama alumni usai merayakan hari kemenangan Idul Fitri pada Senin, 2 Mei 2022 lalu.


"Halal Bihalal ini tujuannya meminta maaf baik disengaja atau tidak selama setahun terakhir. Saling memaafkan agar berkurang dosa kita," terangnya.


Pada kesempatan itu, dia juga memaparkan bahwa alumni YPD Dawarblandong Angkatan 89 yang dihadiri 50 orang serta dihadirkan elekton New Pemda dari Gresik.


" Dengan kemeriahan Halal Bihalal itu, tentu saja teman teman tersebut merasa Guyub, Rukun dan Kompak,"


Lebih jauh H. Hariyono menuturkan," Perlu diketahui, meskipun kebanyakan teman teman sekarang hidupnya tidak hanya tinggal di Dawarblandong saja, namun mereka ada yang tinggal di Bogor, Jogja, Rembang bahkan seluruh Jawa Timur insyaallah teman teman ada," 

Masih H. Hariyono menceritakan," Ketika kita mengenang dan melihat dulu semasa sekolah, tentu saja masih imut imutnya, namun sekarang sudah pada berkumis dan beruban tapi semangat mereka masih tetap seperti masih di SMA dulu," 


Dengan di selenggarakannya Halal Bihalal ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi diwaktu masa kita muda dan di masa kita tua. Dan Halal Bihalal tersebut penting dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi. Terlebih silaturahmi dipercaya dapat memperpanjang usia dan memperlancar rezeki.

Selanjutnya, dia juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan dari para alumni yang terus menunjukkan kekompakan dan kebersamaan hingga saat ini, termasuk tetap aktif berpartisipasi dalam berbagai acara alumni. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads