Breaking

Post Top Ad

5/08/2022

Perayaan Lebaran Ala Grup Gowes Semongko dan WPC

Gresik, pojokpudak.com

Suasana perayaan Lebaran Idul Fitri belum genap seminggu, dan hirup pikuk bagi pemudik atau arus balik juga belum sepenuhnya usai, namun bagi komunitas pecinta gowes tetap semangat dalam mengayuh pedal. 


Akhir pekan, setiap Sabtu dan Minggu pagi, bisa dipastikan bagi grup gowes baik Semongko maupun WPC berkumpul di bundaran GKB untuk bersama sama mengayuh sepeda, atau hanya sekedar ngobrol untuk selanjutnya mengikuti acara keluarga. 


Salah satu penggagas berdirinya grup Semongko adalah Parno, yang  selalu mengingatkan, untuk sehat itu selain sedikit olah raga yang teratur, juga berkumpul dengan pribadi yang ingin selalu sehat, dan berfikir untuk bahagia. 


" Lebaran hari ke 6 kita sudah mengajak untuk memulai mengeluarkan sepeda, selain untuk silaturahim Lebaran saling memaafkan, juga minum kopi serta sarapan bersama di warung, kalau di rumah bikin ribet dan kurang gayeng, " terang Parno. 


Kordinator Grup Gowes WPC Soni  mengajak seluruh anggotanya untuk mencari persaudaraan dengan mengayuh sepeda, sekaligus sedikit refresing yang murah meriah. 


" Kita selalu mengingatkan seluruh anggota saat sebelum berangkat gowes, untuk selalu berhati hati di dalam perjalanan, juga tertib berlalu lintas, serta menikmati suasana serta pemandangan, kita mencari saudara dan selalu sehat, " ujar Soni. 

Lebih lanjut dikatakan, dirinya selama bulan puasa tetap gowes sendiri ketika pagi hari, selain karena sudah biasa dan perlu dijadikan kebiasaan , juga biar tidak tidur pagi, pasalnya sudah pensiun. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads