Breaking

Post Top Ad

5/08/2022

ANHA Gelar Halal Bihalal dan Reuni di Setigi: Turut Peduli Pulihkan Ekonomi Lewat Sektor Pariwisata Pasca Pandemi

Gresik, pojokpudak.com


Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H Ahmad Nurhamim, Minggu (8/5/2022) menggelar Halal Bihalal dan Reuni di wisata alam Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah Gresik. Menurut pria yang akrab disapa Anha ini, dipilihnya Setigi adalah wujud kepedulian untuk turut serta pulihkan ekonomi lewat sektor pariwisata pasca pandemi. 


Anha yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik ini mengapresiasi segala ikhtiar yang dilakukan Pemdes Sekapuk dengan kegigihannya bangkit dari pandemi melalui sektor pariwisata. Dan Setigi berhasil memberdayakan masyarakat desa sekaligus memulihkan ekonomi setelah dua tahun lebih digempur pandemi. 


"Setigi setidaknya bisa menjadi contoh atas keberhasilan Pemdes Sekapuk bangkit dari pandemi pulihkan ekonomi lewat sektor pariwisata. Kerja keras dan kegigihan Pemdes Sekapuk bisa menjadi teladan untuk desa lainnya agar bersama-sama bangkit pulihkan ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi," tandas Anha penuh semangat. 


Lebih lanjut Anha didampingi istri tersayang  mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pemulihan ekonomi lewat sektor pariwisata, dirinya mengajak puluhan sahabat tercintanya dari MTs Sugihan Lamongan menggelar Reuni Temu Kangen di wisata alam Setigi. 


"Alhamdulillah, setelah 37 tahun tidak bertemu, saya bisa reuni dan silaturahim dengan teman-teman MTs Sugihan Lamongan Angkatan 1985. Semoga dengan silaturahim ini umur kita semakin berkah dan rezeki kita kian bertambah," ungkap Anha yang begitu dibanggakan oleh teman-teman sekolahnya dulu, karena kini berhasil menjadi anggota dewan di Kabupaten Gresik. 


Di tempat yang sama, Amrozi, mewakili alumni MTs Sugihan Lamongan mengaku bersyukur, karena berkat Anha, mereka yang sudah tidak bertemu mulai tahun 1985 hingga 2022 bisa dipertemukan lagi dalam acara reuni yang digelar di wisata Setigi. 


"Sudah 37 tahun sejak kami lulus MTs Sugihan Lamongan tahun 1985, Alhamdulillah kini bisa bertemu lagi. Semua ini berkat Anha yang dengan tulus berbagi dengan teman-teman yang. Kita doakan semoga Anha semakin banyak rezekinya dan senantiasa diberikan kesehatan serta semakin sukses," ucapnya dengan nada penuh syukur. 


Sementara Kades Sekapuk Abdul Halim menghaturkan terima kasih kepada Anha beserta rombongan yang telah menggelar Halal Bihalal dan Reuni di Setigi. Semoga kepedulian Anha terhadap pemulihan ekonomi lewat sektor pariwisata menggugah kepedulian para wakil rakyat ataupun pejabat lainnya. Semoga mereka semua segera mendapat hidayah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads