Breaking

Post Top Ad

6/26/2022

BUPATI GRESIK GUS YANI SAMBANGI ATLIT YANG TENGAH BERJUANG DI LAGA PORPROV JATIM KE VII

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai wujud kecintaan sekaligus dukungan bagi para atlit Gresik yang berlaga di event Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke VII, Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani datang langsung ke Kabupaten Jember, Sabtu (25/06/2022).


Kedatangan sang Bupati milenial itu pun mendapat sambutan hangat dari para atlit. Mereka tampak sumringah ketika disambangi Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik.


Gus Yani mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Jember tersebut semata-mata ingin bertemu dengan para atlit yang sedang berjuang. Juga ingin memastikan bahwa para atlit masih mempunyai semangat juang yang tinggi demi harumnya nama Gresik di event olahraga.


"Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan sambangi adik-adik yang berlaga di event Porprov. Saya ingin memastikan bahwa adik-adik masih semangat dan berjuang demi mengharumkan nama Kabupaten Gresik," kata Gus Yani.


Kepada para atlit, Gus Yani juga berpesan agar tetap semangat serta menjunjung tinggi sportifitas dalam berlaga. Ia mengatakan bahwa nama Kabupaten Gresik ada di pundak para atlit yang berlaga. Oleh sebab itu, Gus Yani ingin para atlit jaga sportifitas.


"Gelar juara adalah bonus, yang penting berjuang dengan sungguh-sungguh dan terus semangat adik-adik, junjung tinggi sportifitas yang baik dalam berlaga. Semoga perjuangan kalian di laga Porprov kali ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Gresik di kancah Jawa Timur," pungkas Gus Yani. 


Sementara, Ketua Umum KONI Gresik dr. Anis Ambiyo Putri mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support Bupati Gresik yang sudi hadir sambangi para atlit. Menurutnya, kehadiran Gus Yani menjadi motivasi tersendiri bagi para atlit untuk berjuang lebih semangat.


"Terima kasih atas hadirnya Bapak Bupati Gresik guna sambangi adik-adik atlit. Mudah-mudahan menjadi motivasi tersendiri bagi para atlit untuk semangat dalam berlaga," ujar dr. Anis. (Iis/Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads