Breaking

Post Top Ad

6/17/2022

Meningkatkan Pelayanan Kecamatan Balongpanggang Pasang Banner Raksasa

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kantor Kecamatan Balongpanggang terus berbenah, salah satunya dengan memasang banner raksasa. 


Hal itu bertujuan agar memudahkan masyarakat untuk mengetahui ketika mengurus surat surat ke Kecamatan. 


Bener raksasa tersebut, sengaja dipasang di atas ruang pintu masuk, bertuliskan," Ruang Pelayanan Admistrasi Pendudukan Melayani : KTP, KK, Akte Lahir, Akte Kematian, KIA dan Pindah," Kata Camat Balongpanggang  M. Amri. Kamis (16/6/2022).


Masih M. Amri," Saya berharap melalui pemasangan banner yang super besar tersebut masyarakat tidak binggung lagi dan dapat menjadi petunjuk sehingga dapat mempermudah warga masyarakat dalam mencari ruang kepengurusan terutama bagi warga masyarakat yang melakukan pengurusan terkait administrasi kependudukan,"


Sementara itu Staf Kesra Kecamatan Kasriyanto di sela sela pemasangan bener menuturkan," Sebelumnya banner sudah ada, tapi ukuran bannernya kecil dan hanya di tempelkan pada kaca, namun kini pemasangan banner di atas  dan tampak terlihat menarik dan lebih jelas," 


Perlu di ketahui," Selain pemasangan Banner, sebelumnya kita juga melakukan pengecatan tembok dan membersihkan sekelilingnya," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads