Breaking

Post Top Ad

6/14/2022

Silaturahmi Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Dengan Keluarga Besar TNI

Surabaya, pojokpudak.com


Hubungan baik antara Kodim 0830/Surabaya Utara dengan Keluarga Besar TNI terlihat semakin harmonis.


Pada acara silaturahmi yang digelar di Aula Makodim yang Bertemakan "TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI". Selasa, 14 Juni 2022, Dandim Surabaya Utara, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih dan Ucapan selamat datang, saya sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru selaku Dandim 0830/Surabaya Utara  sehingga dalam  kesempatan ini dapat kita manfaatkan untuk saling bertatap muka, bertegur sapa dan saling tau satu sama lain, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian untuk dapat hadir di Aula ini, ucapnya.


Kegiatan ini selain kegiatan program kerja  tentunya sebagai sarana dan media untuk dapat bertatap muka, kami selaku prajurit yang masih aktif tentunya sangat berterima kasih atas dukungan, partisipasi, motifasi dan semangat dari para senior bapak bapak purnawirawan, terima kasih juga atas dukungan motivasi kepada kami kepada PEPABRI, VETERAN, PIVERI, ibu ibu dari PERIV, WARAKWURI kemudian dari rekan-rekan keluarga besar yang lain kelompok pemuda dari HIPAKAD, FKPPI, GM FKPPI, dan PPM. 


Jalinan komunikasi ini perlu tetap kita pertahankan kita jaga sehingga tetap ada hubungan emosional antara prajurit aktif dengan keluarga besar TNI sebagai bentuk jalinan silaturahmi, kami yang aktif tentunya selalu menginginkan dukungan motifasi, sharing pengalaman dan sebagainya, tuturnya.


Demikian juga bagi bapak bapak yang sudah purnawirawan sebagai senior kami tentunya kami bisa berikan apapun yang bisa kami berikan sebagai jalinan silaturahmi, peran serta dukungan motivasi yang kami harapkan tidak ada jangan sampai putus komunikasi antara yang aktif dengan yang sudah purnawiran karena kita semua adalah keluarga besar, pungkas Dandim. 


Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemberian tali asih secara simbolis dan ditutup dengan doa, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads