Breaking

Post Top Ad

7/27/2022

Babinsa 0817/11 Duduksampeyan Berupaya Agar Masyarakat Binaannya Mendapatkan Vaksin Secara Merata

Gresik, pojokpudak.com


Meningkatnya kesadaran masyarakat Duduksampeyan akan pentingnya vaksin dalam memproteksi tubuh dari paparan virus covid-19, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang setiap hari mendatangi Pos vaksinasi yang ada di Balai Desa Tirem Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Selasa (26/7/2022).


Dalam pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tak lepas dari pendampingan Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Serda Nuryanto agar mendapatkan vaksin secara merata dan maksimal sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang ada. Sudah menjadi kebutuhan masyarakat, vaksin yang berfungsi menciptakan imunitas tubuh sehingga mampu melawan infeksi virus telah terbukti mampu mengendalikan dan menekan angka kasus dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19.


Serda Nuryanto mengatakan bahwa, kehadirannya selain untuk membantu dan menghimbau masyarakat agar mematuhi prosedur protokol kesehatan, dirinya saat sambang wilayah juga rutin menyampaikan informasi bahwa ada pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat, hal ini mendapat respon positif masyarakat, dikarenakan beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kekosongan stok vaksin sedangkan kebutuhan masyarakat sangat besar.


“Pemberian vaksin dosis ke-1 dan ke-2 kepada masyarakat Duduksampeyan hingga saat ini cukup merata termasuk anak-anak, dewasa dan para lansia termasuk warga yang mengalami ODGJ. Selain itu masyarakat juga membutuhkan vaksin ke-3 atau yang biasa disebut Booster untuk menciptakan kekebalan tubuh lebih maksimal,  kegiatan pemerataan vaksinasi hingga saat ini masih terus berlangsung. Dengan harapan kita dapat segera bangkit dan terbebas dari penyebaran virus Covid-19.”ucapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads