Breaking

Post Top Ad

7/20/2022

Bentuk Kedisiplinan Koramil Kebomas Memberikan Pelajaran SMA Semen Gresik, Melalui Pelatihan PBB

Gresik, pojokpudak.com


Personel Koramil 0817/07 Kebomas memberikan pelatihan kepada siswa-siswi SMA Semen Gresik dengan materi dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) pada saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sidomoro Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Rabu (20/7/2022).


Dibawa kendali Bati Tuud Koramil 0817/07 Kebomas Peltu Nur Wachid dengan dibantu 2 orang Babinsa, bertempat di halaman sekolah sebanyak 80 peserta MPLS Kelas X SMA Semen Gresik diberikan pengenalan kedisiplinan dalam pembentukan sikap melalui metode pelatihan dasar PBB.


Sementara itu Peltu Nur Wachid mengatakan," Sebagai generasi penerus pemimpin bangsa, diberikan pembekalan pelatihan dasar PBB bertujuan membentuk sikap disiplin dan juga melatih konsentrasi serta bisa menumbuhkan rasa kebersamaan antar siswa untuk diterapkan di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat. 


Untuk itu diharapkan konsentrasi seluruh peserta dan semangat dalam kegiatan pembekalan ini agar bisa menyerap materi yang diberikan dengan baik dan bisa tertanam kedisiplinan pada peserta untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads