Breaking

Post Top Ad

7/20/2022

Cegah Covid - 19 Sertu Heri Purwanto Babinsa Koramil 0817/08 Cerme Melaksanakan Pendampingan dan Pemantauan Pelaksanaan Serbuan Vaksin Boster

Gresik, pojokpudak com


Salah satu upaya dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap  pandemi Covid - 19 yang sedang berlangsung hingga saat ini.


Hal itu telah dilaksakan bertempat di Kantor Balai Desa Wedani, Kecamatan Cerme Sertu Heri Purwanto Babinsa Koramil 0817/08 Cerme bersama Anggota Polsek Cerme melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan serbuan Vaksinasi dosis 3 atau Vaksin Boster, Rabu (20/7/2022) Pagi.


Dalam kegiatan Vaksinasi Dosis ke 3 Booster ini di ikuti sebanyak 311 orang. Dengan penuh semangat yang senantiasa mendampingi warganya yang sedang mengikuti kegiatan Vaksin.


Lebih jauh Sertu Heri Purwanto menuturkan," Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid - 19," 


" Bahwa dengan adanya dilaksanakan kegiatan Vaksin boster kepada warga masyarakat Desa Wedani, diharapkan dalam upaya ini agar dapat membuat kekebalan tubuh mereka menjadi lebih kuat dan sehat, karena vaksinasi ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat sebab Virus Covid - 19 memiliki resiko kematian dan daya tular yang tinggi,"


Tidak hanya itu ia juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi ini walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan menerapkan 5 M dalam kegiatan sehari - hari, serta tidak lupa selalu jaga diri dan jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada agar tidak terjangkit Virus Covid - 19. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads