Breaking

Post Top Ad

7/01/2022

Ciptakan Suasana Bertugas Lebih Nyaman, Personil Koramil Driyorejo Percantik Pangkalan

Gresik, pojokpudak.com


Guna menciptakan suasana yang nyaman ditempat pangkalan bertugas, Koramil 0817/01 Driyorejo dibawah pimpinan Kapten Arh M. NUrul Qomar bersama anggotanya lakukan Karya Bhakti (Karbak) perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan dilakukan pengecatan ulang tembok makoramil, pembenahan dan memperbaiki beberapa inventaris Makoramil. Jumat(1/7/2022).


Menurut Danramil “Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk mempercantik dan membuat nyaman saat bertugas, walaupun kondisi bangunan kantor ini sudah cukup lama,tetapi setidaknya mempunyai tampilan yang bagus dan rapi sehingga bisa memberikan rasa nyaman dan menimbulkan rasa semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terlebih saat mendapat kunjungan dari masyarakat atau instansi lainnya, dapat memberikan kesan baik.”Ucapnya


Selain itu nampak Bati Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo Pelda Mustofa, yang tengah mengarahkan beberapa anggotanya mengatakan bahwa kekompakan seluruh anggota dalam segi apapun sangat dibutuhkan guna menunjang kelancaran dalam setiap tugas, termasuk dalam kegiatan saat ini.


“Alhamdulillah anggota Koramil Driyorejo tingkat kesadaran dan loyalitasnya sangat tinggi, sehingga melihat situasi kantor kurang rapih atau rusak tanpa diperintah mereka sadar dan bergegas untuk memperbaikinya, hal ini yang menjadikan suasana dan kerja menjadi semakin nyaman berpengaruh pada kesehatan tiap-tiap anggota.”tutur Pelda Mustofa. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads