Breaking

Post Top Ad

7/29/2022

Dalam Momen Ziarah HUT Korem 084/BJ, Dandim Gresik Ingatkan Sejarah Perjuangan Para Pahlawan

Gresik, pojokpudak.com


Jangan Sekali - sekali Melupakan Sejarah (JAS MERAH) Semboyan Ir. Soekarno kepada generasi penerus bangsa agar selalu mengingat sejarah dan perjuangan para pahlawan bangsa. Jumat (29/7/2022).


Hal tersebut disampaikan juga oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. disaat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga memperingati HUT Korem 084/BJ yang bertempat di TMP Pusponegoro Jl. Malik Ibrahim, Gapuro Sukolilo, Bedilan, Kabupaten Gresik.


Menurutnya, sejarah itu sangatlah penting untuk kita semua, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan berkaca dan belajar dari sejarah sebelumnya.


"Saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan ASN yang turut berziarah di TMP Pusponegoro, bahwa Kita sebagai bangsa yang besar tidak boleh melupakan sejarah perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dan mendarmabaktikan jiwa raganya untuk bangsa dan negara, karena kita sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya."tuturnya.


Kegiatan ziarah dan tabur bunga diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit KCK Cabang XLIV Dim 0817 Gresik dengan nuansa penuh hikmat. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads