Breaking

Post Top Ad

7/29/2022

Peringati HUT RI Ke - 77, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Pasang Bendera dan Umbul - umbul

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022 agar lebih meriah, Koramil 0817/09 Balongpanggang mulai berbenah untuk memperindah tampilan kantornya. Hal itu terlihat sudah dipasangi atau melakukan pemasangan bendera dan umbul - umbul. 

Dalam pemasangan bendera dan umbul - umbul tersebut di pimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Serma Novi Agus dan di bantu Anggota jajaran Koramil setempat. 


Di sela - sela kegiatan tersebut Serma Nofi Agus  menyampaikan, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang melaksanakan kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul, serta kegiatan pembersihan kantor, seperti pekarangan agar supaya lebih indah dan semarak. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut HUT RI yang Ke - 77 Tahun 2022 dengan menghiasi kantor sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan pendahulu,” Terangnya.

Tidak hanya itu Serma Nofi Agus juga menambahkan, Hal itu sebagai bentuk bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 0817/09 Balongpanggang sedang mempersiapkan dan sudah siap dalam menyambut HUT RI yang Ke - 77 yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh warga negara Indonesia," Tambahnya.

Ditempat yang sama salah satu anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Hari Santoso juga menambahkan, siapapun kita, tetap bagian dari satu kesatuan Negara Republik Indonesia dari sabang sampai merauke. Sehingga kita wajib menyambut HUT RI Ke - 77, karena tanpa perjuangan dari para pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan oleh bangsa asing." Katanya.

Lebih jauh Serda Hari Santoso menuturkan, selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan yang ada di sekitar Koramil. Serta sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu yang sudah rela berkorban Demi Nusa dan Bangsa," 


Selain Bati Tuud Serma Nofi Agus, dalam pemasangan umbul - umbul tersebut tampak hadir Serka Syahrul, Sertu Arifin, Serda Hari Santoso, Serda Suheru Cahyono, Serda Tri Hartana, Serda Irwan Kristanto, Serda Sufyanto, Koptu Budiono dan Kopda Hanik. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads