Breaking

Post Top Ad

7/25/2022

Dengan Khidmat Personil Kodim 0817/Gresik Mengikuti Upacara Bendera

Gresik, pojokpudak.com

Di pagi yang cerah, bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini no.33  Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik dilaksanakan Upacara bendera merah putih dengan Inspektur Upacara Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi. Senin (25/7/2022).


Dengan menerapkan protokol kesehatan Upacara Bendera yang diikuti oleh segenap Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN jajaran kodim 0817/gresik yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin berlangsung secara khidmat.


Dalam kesempatan upacara hari ini Kasdim Gresik menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta Upacara tentang bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos). 


"Berbicara tentang medsos, sebagai prajurit harus bijak dan mengerti dalam penggunaannya, memanfaatkan media sosial untuk tujuan yang sekiranya berdampak positif bagi diri sendiri maupun orang lain dan apabila berdampak negatif sebaiknya jangan dituangkan di medsos sebab banyak yang akan dirugikan selain diri sendiri. Kedewasaan sangat diperlukan dalam menggunakan medsos.”tegasnya.


Masih Kasdim “Dimasa masih pandemi belum berakhir, jaga kesehatan diri dan keluarga. Karena tugas di satuan teritorial sangat erat berhubungan dengan banyak masyarakat, tetap disiplin protokol kesehatan dan kedepankan sisi humanis serta persuasif dalam menjalankan tugas di wilayah. Jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi pertolongan dan perlindungan serta kelancaran dalam setiap menjalankan tugas.”tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads