Breaking

Post Top Ad

7/08/2022

Ikut Mewujudkan Impian Masyarakat Babinsa 0817/11 Duduksampeyan Serda Sukri dan Serda Nuryanto Membangun GOR

Gresik, pojokpudak.com


Wujud kepedulian TNI menciptakan kebersamaan dan meningkatkan rasa gotong-royong, di aplikasikan oleh Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, dengan membantu masyarakat membangun GOR yang berada di Desa Glanggang Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Jumat (8/7/202).


Gelanggang Olah Raga (GOR) sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, pasalnya sampai saat ini masyarakat Ds.Glanggang belum memiliki fasilitas yang layak saat akan melakukan berbagai aktifitas masyarakat misalnya rapat (Pertemuan) atau aktifitas berolahraga.


Sehingga saat sambang wilayah Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, dalam hal ini Serda Sukri dan Serda Nuryanto mengetahui beberapa masyarakat sedang membangun GOR yang ternyata sudah direncanakan sejak lama, dan baru di Tahun 2022 baru terealisasi pembangunannya.


Tidak hanya memantau, tetapi kedua Babinsa tersebut bergegas menyingsingkan lengan baju dan ikut membantu membangun beberapa bagian GOR dengan harapan pembangunan bisa segera selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat.


Serda Sukri mengatakan bahwa dengan cara bergotong royong dapat mempermudah dan mempercepat proses pengerjaan pembangunan GOR. 


"Kegiatan seperti ini dapat menciptakan komunikasi sosial yang baik dan menimbulkan hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat, apalagi aktifitas seperti ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat binaan."tuturnya.


Sambungnya, "Kami harap, setelah GOR yang diimpikan masyarakat ini jadi, masyarakat bisa merawat dan menggunakannya dengan baik, agar GOR dapat digunakan sampai dengan jangka waktu yang lama."pungkas supri. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads