Breaking

Post Top Ad

7/18/2022

Jalin Silaturrahmi, Tiga Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Dengan Kepsek SMK / SMA

Gresik, pojokpudak.com

Guna
 untuk mempererat di kewilayahan tiga Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Dan SMA se Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (18/7/2022) Siang. 


Adapun kedatangan tiga anggota Koramil Serka Syahrul, Serda Hari Santoso, dan Serda Sufyanto ini di samping untuk Komsos dan bersilaturrahmi, juga bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pelatihan  pasukan pengibar bendera, karena sebentar lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 tanggal 17 Agustus yang akan datang. Kata Serka Syahrul.


“Dengan harapan kegiatan Komsos yang kita laksanakan ini dapat lebih terjalinnya kerjasama yang baik antara Koramil 0817/09 Balongpanggang dengan pihak sekolah terutamanya dalam bidang pendidikan, khususnya di Paskibra,”ujar Serka Syahrul.


Tidak hanya itu Serka Syahrul juga menyampaikan, selain membahas tentang paskibra ke siswa dan siswi. Karena baginya kedekatan dengan elemen masyarakat merupakan kewajiban bagi prajurit TNI agar hubungan dengan masyarakat tetap terjalin. Terlebih dengan Kepala Sekolah dan lingkungan sekolah sekitar, sebab jangan sampai mereka akan terjerumus ke hal hal yang negatif," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads