Breaking

Post Top Ad

7/16/2022

Meskipun Hari Libur Camat M. Amri dan Zur'ah Berikan Semangat Peserta Pramuka

Gresik, pojokpudak.com


Tanpa terasa lelah, meskipun hari libur, Camat Balongpanggang M. Amri bersama Zur'ah M. Amri (Istri) mendatangi adik adik peserta lomba Pramuka asal Kecamatan Balongpanggang yang telah mengikuti Lomba Tingkat III Regu Penggalang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik digelar selama 4 hari terhitung pada tanggal 13 - 16 Juli 2022. Bertempat di gedung Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Gresik dengan tema Berbudaya, Berprestasi, dan Produktif, para partisipan siap memperebutkan gelar juara terbaik tingkat kota. Sabtu (16/7/2022) pagi.


Dihadapan para peserta M. Amri bersama Zur'ah memberikan semangat, serta menanyakan kesehatan semua peserta. Sebab dalam Pramuka Penggalang inilah untuk membentuk karakter anak-anak, menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri serta lebih percaya diri”, Katanya. 


Lebih jauh M. Amri menyampaikan bahwa organisasi yang mewadahi pembentukan karakter generasi muda seperti Gerakan Pramuka menjadi tolak ukur bagi anak usia dini untuk membentuk jati diri, manakala betul-betul ditempa dengan cara yang baik dan dilakukan dengan berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka. 


Di mana pada dasarnya kegiatan Kepramukaan memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik. Tambahnya. 


Sementara itu ditempat yang sama Zur'ah (Istri) menambahkan," Kami harap mereka selalu menjaga kekompakkan yang Intinya kami ingin memberikan motivasi kepada anak-anak kita, agar tetap semangat untuk menjalani kegiatan Pramuka," 


Tidak hanya itu Zur'ah juga berharap para peserta mampu menampilkan yang terbaik dalam mengikuti kegiatan yang dilombakan dan yang terpenting mempunyai rasa bangga terhadap hasil yang diraih. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads