Breaking

Post Top Ad

7/06/2022

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Muspika Balongpanggang Syukuran Potong Tumpeng

Gresik, pojokpudak.com


Kapolres Gresik AKBP M. Nur Azis melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin bersama jajaran Polsek, tanpa di duga mendapat kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke – 76 disertai nasi Tumpeng dari Camat Balongpanggang M. Amri dan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, beserta jajaran Muspika ke Kantor Polsek Balongpanggang, Selasa (5/7/2022).


Kegiatan potong tumpeng tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Kata Camat M. Amri.


Masih Amri," Acara tumpengan ini bentuk sinergitas TNI dan POLRI dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76, semoga Polri tetap jaya, dan semoga sinergitas Muspika Balongpanggang yang telah terjalin kompak selama ini akan tetap solid dan kompak selalu. Terlebih lagi selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Kecamatan Balongpanggang ,” lanjut Amri.


Ke depan sinergitas TNI dan Polri akan lebih ditingkatkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama,” tambahnya.


Dalam kesempatan itu Danramil Kapten Inf Erik menyampaikan ”Saya selaku Danramil Balongpanggang  beserta Jajaran Koramil Balongpanggang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang Ke – 76 semoga Polri semakin Jaya dan Sukses.” Ucapnya


Danramil Kapten Inf Erik berharap semoga sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI-Polri selalu terjaga dengan baik, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini yang mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.


Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin mengucapkan rasa terima kasih kepada Muspika Balongpanggang beserta jajarannya atas tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 di Polsek Balongpanggang. Semoga Sinergitas antara Koramil Balongpanggang, Camat Balongpanggang bersama Polsek Balongpanggang selalu terjalin untuk selamanya.”Ucap Kapolsek singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads