Breaking

Post Top Ad

7/06/2022

Ucapan Selamat Dari Danramil Dan Babinsa Menjadi Kado Terindah Kapolsek Kedamean

Gresik, pojokpudak.com


Hubungan erat antara Koramil 0817/03 Kedamean bersama Polsek Kedamean tidak perlu diragukan lagi, Pasalnya, Sinergitas kedua Instansi tersebut terjalin dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan, yaitu bersama dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan Kabupaten Gresik yang kondusif dan sejahtera. Selasa(5/7/2022).


Siang tadi, Danramil 0817/03 Kedamean, Kapten Inf M.Zainudin S.H. sengaja mengajak seluruh anggota Babinsanya untuk menuju ke Mapolsek Kedamean untuk mengucapkan selamat kepada AKP Dante Selaku Kapolsek Kedamean yang telah naik pangkat satu tingkat lebih ditinggi dengan bersamaan perayaan HUT Bhayangkara yang Ke-76.


Kehadiran Danramil bersama Anggotanya dengan mambawa nasi tumpeng mendapat sambutan hangat dari Kapolsek beserta seluruh personil Polsek Kedamean.


Dalam momen tersebut, Kapolsek mangucapkan terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya yang telah menyempatkan waktu untuk turut  dalam kebahagiaan Kapolsek dan anggotanya secara langsung.


"Saya atas nama pribadi, sangat terkesan dengan Kehadiran Danramil bersama seluruh anggotanya yang ikut merayakan kebahagiaan atas kenaikan pangkat saya dari Iptu ke AKP,  yang bersamaan dalam momen HUT Bhayangkara yang Ke-76."ujarnya.


"Ucapan selamat dan doa yang disampaikan merupakan kado terindah buat saya secara pribadi, semoga hubungan Koramil dengan Polsek Kedamean selalu erat dan terus bersinergi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Kedamean, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih dan ini sangat berarti buat saya dan rekan-rekan Polsek Kedamean."tuturnya.


Dilokasi yang sama, Danramil mengatakan bahwa hubungan erat antara Koramil dan Polsek Kedamean ibarat seperti saudara sekandung, sehingga satu dengan yang lain tetap saling bekerjasama dan saling membutuhkan atau Simbiosis Mutualisme.


"Hari ini menjadi momen yang membahagiakan untuk rekan-rekan Kepolisian khususnya Polsek Kedamean, yang bertepatan dengan HUT Bayangkara yang Ke-76, sekaligus Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Kapolsek, dan momen ini juga menjadi kebahagiaan kami Koramil Kedamean yang selama ini mempunyai ikatan emosional dengan sangat baik bersama Polsek Kedamean selama bertugas ditengah masyarakat."tuturnya.


"Semoga dengan pangkat yang baru, Kapolsek dapat menjalankan tugas dan amanah dengan lebih baik, dan Kepada Kepolisian yang berulang tahun ke-76 tetap jaya, solid dan profesional dalam menjaga kamtibmas dan terus bersinergi bersama Koramil Kedamean untuk menciptakan Gresik aman, kondusif dan masyarakat hidup dengan sejahtera."pungkas Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads