Breaking

Post Top Ad

7/29/2022

Sambut HUT Korem 084/BJ, Dandim Beserta Pengurus Persit Lakukan Anjangsana

Gresik, pojokpudak.com


Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. Beserta Ibu Ketua Cabang XLIX Dim 0830 Ny. Rina Budi Handoko dan pengurus melakukan anjangsana jenguk keluarga anggota yang sakit, jumat (29/7/2022) pagi.


Sebelum kegiatan anjangsana acara diawali dengan ziarah ke Tempat Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jl. Kusuma Bangsa No.49, RT.010/RW.09, Ketabang, Kecamatan Genteng, acara ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Korem 084/Bhaskara Jaya yang Ke-56.


Kegiatan anjangsana berupa penyerahan santunan dan bingkisan Kodim 0830/Surabaya Utara oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 diberikan kepada Ananda  Desi Hikmah Aprilia (11 Th) yang mengalami sakit Disabilitas (tidak memiliki tempurung kepala bagian belakang semenjak lahir) dan Ibu Sriasih (41 Th) yang mengalami sakit radang sumsum tulang belakang selama kurang lebih 3 tahun.


Dandim mengatakan, kegiatan  ini sebagai wujud kepedulian, menjaga, menjalin silaturahmi serta memberikan dukungan dan motivasi keluarga serta untuk kesembuhan, ucapnya


Lebih lanjut menyampaikan, bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, kami juga ingin  mengetahui secara langsung terkait kondisi keluarga anggota yang sedang sakit, imbuhnya.


Kepedulian ini akan terus kami  lakukan bagi keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara, sehingga diharapkan terwujud hubungan baik dan keharmonisan keluarga benar-benar dapat dirasakan, pungkas Dandim. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads