Breaking

Post Top Ad

7/30/2022

Skor 2 - 1, BPD Menang Tipis Dengan Pemdes Kedungrukem

Gresik, pojokpudak.com


Banyak cara yang dilakukan warga Kabupaten Gresik untuk merayakan HUT RI ke-77. Mulai dari Desa hingga Kecamatan, menggelar berbagai macam lomba.


Salah satunya seperti yang di lakukan oleh Kepala Desa Kedungrukem Bayu Prahaja Hadinata beserta perangkatnya mengelar sepak bola dengan memakai sarung. 


Pertandingan sepak bola ini mendapat perhatian warga, bukan saja anak-anak melainkan juga kaum ibu. Warga tak tahan menahan tawa karena beberapa pemain yang mengenakan sarung sering terjatuh saat akan menggiring atau menendang bola ke arah gawang lawan.


Pertandingan di gelar mulai sore hari hingga selesai. Satu babak pertandingan di batasi hanya 10 menit saja. Lomba kali ini di ikuti sebanyak 16 tim, masing-masing tim berjumlah tujuh orang. Mereka merupakan perwakilan setiap RT yang ada di desa setempat. Kata Kades Bayu Prahaja Hadinata.


"Lomba sepakbola memakai sarung ini supaya lebih ada tantangannya. Padahal peserta di suruh pakai baju daster, tapi karena banyak yang malu jadi di putuskan pakai sarung," Ujarnya.

 

Masih Bayu Prahaja Hadinata," Dengan adanya acara tersebut mudah mudahan bisa untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, gotong royong dan kerukunan antar warga.


Perlu diketahui dalam pertandingan awal ini tim Pemdes Kedungrukem kalah tipis dengan tim BPD dengan sekor 2 - 1. 


Adapun kegiatan lomba untuk memperingati HUT RI Ke - 77 di Desa Kedungrukem diantaranya 1 agustus - 31 Agustus (Lomba kebersihan lingkungan), 2 September ( Istighosah dan Pengajian ), 3 September (Karnaval Desa), 4 September Sedekah Bumi (Wayang kulit). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads