Breaking

Post Top Ad

7/12/2022

Tas'an Fanani Siap Lanjutkan Perjuangan M. Kholik Tingkatkan Sarana Prasarana dan Sumber Daya Manusia UPT SMPN 9 Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi atau lembaga merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir. 


Seperti halnya di UPT SMPN 9 Gresik, pucuk pimpinan lembaga pendidikan tersebut terkena rotasi jabatan oleh pemerintah kabupaten beberapa waktu lalu. 


Acara pamit kenal Kepala Sekolah lama dengan Kepala Sekolah barupun diselenggarakan pada Selasa (12/72022). Bertempat di aula sekolah, Kegiatan itu dihadiri Ketua MKKS Kabupaten Gresik, Kepala Sekolah SMPN wilayah kerja Gresik Selatan, Komite, Guru, staf, serta Kepala Sekolah lama dan Kepala Sekolah baru.



Muhammad Kholik Kepala Sekolah lama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak terutama stakeholder UPT SMPN 9 Gresik yang telah banyak membantu selama dirinya menjalankan tugas.


Dia secara pribadi menyatakan permohonan maaf jika selama memimpin masih banyak kekurangan dan semoga dengan kepemimpinan kepala sekolah yang baru sekolah ini bisa menjadi lebih baik lagi.


Sedangkan  Kepala Sekolah baru  Tas'an Fanani ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa dia tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder. UPT SMPN 9 Gresik. 


" Sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun sekolah," katanya.


Ia juga berusaha meneruskan apa yang diperjuangkan kepala sekolah lama yaitu perbaikan dalam bidang sarana dan pra sarana serta sumber daya manusia. 


" Tadi disampaikan pak Kholik pokoknya 60% perbaikan sarana prasarana dan 40% sumberdaya manusianya dulu," Ungkapnya.


Lebih lanjut, Tas'an sapaan akrabnya mengatakan bahwa dia akan tetap mempertahankan program literasi yang merupakan program andalan sekolah serta berupaya maksimal mencetak prestasi salah satunya menuju sekolah adiwiyata mandiri. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads