Breaking

Post Top Ad

7/16/2022

Terpilih Kedua Kali Kades Lampah Suwandi Gelar Tasyakuran

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai wujud rasa syukur Kepala Desa Lampah Suwandi, Gelar acara tasyakuran atas mendapatkan amanah kembali oleh masyarakat, Desa Lampah, Sebagai Kepala Desa Lampah periode 2022-2028 Ini merupakan periode kedua bagi dirinya sebagai Kepala Desa Lampah.


Acara tasyakuran di selenggarakan bertempat dikediaman rumah, Kepala Desa di Dusun Kasian Desa Lampah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Kamis (14/07/2022) malam. 


Dalam acara tasyakuran ini warga Desa Lampah tampak antusias menghadiri acara tasyakuran tersebut, dan tampak hadir pada acara tersebut, Camat Kedamean Drs Sukardi, MM, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua, RW/RT Berserta seluruh tamu undangan," 


Dalam acara tasyakuran juga diisi dengan pengajian menghadirkan, KH, Gus Falak dari kabupaten mojokerto. diiringi oleh Albanjari.


Setelah Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, SE melantik 47 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang Kabupaten Gresik pada tanggal 26 Maret tahun 2022 dengan masa jabatan 2022-2028.


Salah satunya, Kepala Desa lampah Suwandi yang memenangi Pilkades  tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan sekaligus mengemban amanah sebagai Kepala Desa yang dua periode untuk masa 6 tahun mendatang.


Kepala Desa Lampah Suwandi, Menyampaikan," Kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih terutama kepada warga Desa Lampah karena untuk yang kedua kalinya diberi kesempatan untuk memimpin kembali selama 6 Tahun ke depan 2022 - 2028.


 “ Terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Lampah karena telah mempercayai saya untuk menjadi kepala Desa Lampah yang kedua kalinya, semoga Desa Lampah untuk ke depannya semakin maju, mandiri dan berprestasi “

Suwandi memohon do’a dan dukungan masyarakat Desa Lampah dalam mengemban amanah sebagai Kepala Desa 6 Tahun ke depan “ mohon do’a dan dukungannya warga Desa Lampah, agar saya dalam memimpin 6 tahun kedepan semakin amanah dalam mengemban tanggung jawab, dan terkhusus sembah sungkem saya untuk ayah Ibu tercinta. Tambahnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads