Breaking

Post Top Ad

8/29/2022

Bangkit Pulihkan Ekonomi, Yuk Hudaifah Srikandi DPRD Gresik Gelar Lomba Fashion Show Busana Muslim Nuansa Merah Putih Semarakkan HUT RI ke-77

Gresik, pojokpudak.com



Yuk Hudaifah Srikandi DPRD Gresik Gelar Lomba Fashion Show Busana Muslim Nuansa Merah Putih. Helatan spesial yang juga dipersembahkan dalam menyemarakkan HUT RI ke-77 ini digelar di halaman kediaman Yuk Hudaifah sapaan akrab Hj. Hudaifah, SH, anggota DPRD Fraksi PKB di Desa Manyarejo, Kecamatan Manyar Gresik, Minggu (28/8/2022).


Tak pelak, kegiatan yang diadakan anggota Komisi 1 DPRD Gresik ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dan ibu-ibu dengan penuh semangat dan gembira ria mengikuti acara Fashion Show tersebut. 


Tak tanggung-tanggung, turut menjadi juri dalam gelaran Fashion Show ini adalah Bella Sandra (Putri Indonesia Jawa Timur 2019) dan Annisa Wahyuningtiyas (Duta GenRe Jawa Timur 2019).


Menurut wakil rakyat yang dikenal kritis dan sangat peduli kepentingan kawulo alit, Fashion Show kali ini diharapkan menjadi wadah kreativitas desainer lokal untuk unjuk gigi serta membangkitkan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) yang bergerak di bidang konveksi. Tak sedikit model baju yang ditampilkan hasil rancangan ibu-ibu rumah tangga di daerah Manyar dan sekitarnya.


"Saya berharap lomba Fashion Show Busana Muslim Nuansa Merah Putih turut menjadi wadah yang menampilkan hasil kreativitas ibu-ibu di Manyar. Sebagai seorang wanita jangan merasa minder karena kaum hawa juga berperan dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Yuk Hudaifah dengan semangat 45.


Yuk Hudaifah juga turut mengajak kaum Hawa untuk aktif mengisi kemerdekaan, seperti memberikan pendidikan dan kasih sayang terbaik kepada anak, membantu perekonomian keluarga, mewariskan semangat nasionalisme pada anak, serta hal positif lainnya.


Istri pengusaha sukses kota Pudak ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bangkit pulihkan ekonomi lewat sektor UMKM. "Alhamdulillah, acara Fashion Show Busana Muslim Nuansa Merah Putih dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 berjalan lancar. Saatnya UMKM bangkit bersama pulihkan ekonomi usai terkapar akibat pandemi," pungkasnya. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads