Breaking

Post Top Ad

8/06/2022

Budidaya Ikan Bandeng Kades Nursahid Untung Lumayan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam berbisnis tentu saja, banyak orang bisa meniru namun rejeki bisa berkata lain. 


Mungkin sebagian orang menganggap mudah karena hanya melihat dari kejauhan atau melihat hasil yang begitu banyak, kemungkinan hati terasa senang ketika memanen ikan yang sangat banyak.


Jika kita bayangkan kalau memang benar mendapatkan hasil yang begitu banyak, pasti jerih payahnya ada ke sengsaranya juga ada di balik itu. karena tidak ada pekerjaan yang instan dan hasil memuaskan. Akan tetapi yang ada adalah usaha itu tidak akan menghiyanati sebuah hasil.


Alhamdullah, sejak tahun 2013 sampai sekarang sukses menjadi Kepala Desa (Kades), dan kini sukses pula berbisnis budidaya ikan bandeng. Hal itulah yang di rasakan oleh Kepala Desa (Kades) Petis Benem Nursahid. 


Lewat budidaya ikan bandeng Nursahid mengaku mendapat keuntungan lumayan. Menurut Nursahid usaha ikan bandeng yang dilakoninya sejak puluhan tahun, Alhamdulillah berbuah hasil, yang penting kita sabar, tekun dan ulet, Insyaallah akan berhasil. Katanya, Sabtu (6/8/2022) pagi saat panen bandeng di tambak.


Dalam berbisnis tersebut saya mengandalkan tambak saya selebihnya saya sewa, Alhamdulillah kalau panen mampu meraup keuntungan lumayan besar. Ya ibaratnya bisa dibuat makan lima bulan . Terangnya dengan di bumbui senyum kasnya. 


Seiring dengan meningkatnya permintaan dan minat masyarakat, terhadap ikan bandeng terus meningkat memberikan peluang usaha untuk menekuni usaha di bidang budidaya ikan bandeng ini. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads