Breaking

Post Top Ad

8/15/2022

Camat Amri : Meriahkan HUT RI Ke - 77 Dengan Lomba Lingkungan Gebyar 77

Gresik, pojokpudak.com


Sejak memasuki bulan Agustus hampir seluruh warga desa se Kecamatan Balongpanggang mempercantik lingkungannya, masing - masing mulai memasang atau membuat gapura di pintu masuk kampungnya, mencat lingkungan, hiasan lampu, membersihkan lingkungan, hiasan bunga, memasang bendera dan umbul-umbul bernuansakan merah putih.

 

Ternyata hal itu dilakukan untuk lomba kebersihan lingkungan gebyar 77. Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022. 


Di mana lomba kebersihan lingkungan gebyar 77 ini sangat berdampak positif bagi warga, dapat memancing semangat warga dalam hal bersih - bersih setiap saat, bukan hanya pada saat lomba saja. Kata Camat Balongpanggang M. Amri, Senin (15/8/2022) malam.


" Alhamdulillah, Lomba lingkungan gebyar 77 tersebut di ikuti oleh 25 Desa," Jelasnya.


" Tujuannya selain memeriahkan HUT RI Ke - 77, juga menjalin silaturahmi dan saling kenal, baginya sudah dua tahun tidak mengadakan perlombaan atau kegiatan," ujarnya. 


Masih M. Amri," Khusus di wilayah Kecamatan Balongpanggang banyak lomba akan digelar dalam rangka meramaikan HUT RI ke 77 tahun. Ada lomba kebersihan lingkungan gebyar 77 antar RT di Desa, Gerak Jalan, Lomba Admistrasi PKK, Menghias Tumpeng, yang dimulai 12 - 21 Agustus hingga puncaknya, malam 21 Agustus, resepsi HUT RI Ke - 77 dan peresmian kantor Kecamatan Balongpanggang oleh Bupati Gresik Gus Yani dan pagelaran wayang kulit, sekaligus menyerahkan hadiah," katanya. 


Dalam penilaian selain Camat M. Amri, Zur'ah (istri), hadir pula Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik beserta istri, Serda Irwan, Kasi Pemerintahan Murni.


Adapun tim juri diantaranya Kasriyanto, Anto, Joko Prawoto, Aipda Handri Isdarmanto, Serda Irwan, Suwiji, Mustakim dan Sidik. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads