Breaking

Post Top Ad

8/27/2022

Dandim Gresik Hadiri Launching Liga 2 Gresik United

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos, Dandim 0817/Gresik bersama Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, S.E. hadir dalam acara Acara Launching Liga 2 Gresik United di Gelora Joko Samudro Jl. Veteran No. 160 Desa Singosari Kec. Kebomas Kab. Gresik. Jumat 26/8/2022) malam.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kompol Ari Galang Saputra, S.I.K., M.Si (Wakapolres Gresik), Jajaran Forkopimda Gresik, pengurus KONI Gresik dan Sponsor Gresik United serta sekitar 1000 orang suporter dari masyarakat Kabupaten Gresik. 


Dalam opening launching Liga 2 Gresik United, sebelumnya tamu undangan beserta suporter yang hadir dipertontonkan laga final sepak bola antar OPD Kabupaten Gresik dalam merebutkan  juara 1 antara Tim Dishub Gresik melawan Tim Setda Gresik dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Bupati Gresik yang sekaligus menjabat sebagai Presiden Club Gresik United.


Acara selanjutnya diperkenalkannya pemain yang tergabung dalam tim Gresik United, pelatih serta jersey terbaru yang akan digunakan dalam bertanding. 


Pada kesempatan tersebut, Bupati Gresik dalam sambutanya mengatakan, "Mohon doa dan dukungannya kepada semuanya yang hadir di Gelora Joko Samudro, supaya Gresik United bisa masuk Liga 1 dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini."tutur Bupati. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads