Breaking

Post Top Ad

8/19/2022

Danrem 084/BJ Bersama Dandim 0817/Gresik Tinjau Medan Lokasi Yang Akan Di Resmikan Oleh Presiden RI

Gresik, pojokpudak.com


Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Trisna Purnama,S.I.kom., M.M melakukan kegiatan peninjauan lokasi yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden Ri, Joko Widodo di Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Jumat(19/8/2022)


Sebelum menuju Sasaran, Danrem 084/BJ menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Makodim 0817/Gresik. kehadirannya, disambut oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos beserta seluruh Perwira Staf.


Ketika di Makodim 0817/Gresik, Danrem 084/BJ berkesempatan untuk melihat bangunan Makodim yang baru,  dan melihat foto-foto para pejabat yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Dandim 0817/Gresik.


Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos Menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem 084/BJ.


"Kami atas nama pribadi dan segenap jajaran Kodim 0817/Gresik mengucapkan terima kasih, atas kunjungan Bapak Danrem 084/BJ yang berkenan untuk singgah di Makodim Gresik, hal ini merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan dan menjalin ikatan silaturahmi antara pimpinan dan seluruh anggota yang ada di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya."tuturnya.


Kemudian, Danrem bersama Dandim 0817/Gresik beserta Rombongan bergerak menuju Kecamatan Panceng, yang tepatnya di PT. Galasari Gunung Sejahtera, untuk meninjau lokasi peletakan batu pertama pembangunan Smart Green House dan tanam perdana pohon mangga agrigardina 45 dan Malaba beserta lokasi bimbingan tehnis pertanian yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden Ri, Joko Widodo.


Setibanya Danrem  disambut oleh Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani bersama Bapak Dinar selaku Direktur PT. Galasari Gunung Sejahtera, Danramil 0817/14 Panceng, Kapten Inf Bambang bersama Muspika Kecamatan Panceng.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 084/BJ memastikan secara langsung kesiapan sarana dan prasarana dan lokasi agar kegiatan peresmian dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.(Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads