Breaking

Post Top Ad

8/20/2022

Kartar Bungah Bangsa Gandeng Pemdes Gelar Pentas Seni Meriahkan HUT RI Ke - 77

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kartar Bungah Bangsa Dusun Kedungsumber Timur, gandeng Pemerintahan Desa (Pemdes) Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, mengelar pentas seni, Sabtu (20/8/2022) malam.

Dalam pentas seni tersebut menampilkan berbagai macam pertunjukan mulai pembagian hadiah lomba, menari, menyanyi hingga pertunjukan kuda lumping yang di atraksikan oleh anak anak. 


Tampak ratusan masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa antusias menyaksikan pentas seni tersebut.


Sebagai Kepala Dusun (Kasun) Kedungsumbertimur Joko Lelono mengapresiasi pada Kartar Bunga Bangsa, dimana mereka adalah adik adik generasi terbaik. 


Ingat," Gebyar pentas seni ini bukan karena nilai ke meriahnya, tapi nilai kemerdekaannya. Untuk itu mari kita dukung dan support, agar di tahun depan lebih meriah dan semangat lagi. Katanya. 

Kades Wahono Yudho dalam sambutannya menuturkan," Apa yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk syukur dari perjuangan para pahlawan. 


Untuk itu mari memelihara  dan menjaga kemerdekaan ini dan mari kita berkomitmen. Ingatlah, janganlah kita berkhianat. Mari kita jaga negeri tercinta ini. 


Diakhir sambutannya, Wahono Yudho berharap agar nantinya, perayaan seperti ini lebih meriah lagi. 


Selain Kepala Desa Wahono Yudho hadir pula Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Sekretaris Desa Ainur Rofiq, Kepala Dusun Kedungsumber Timur Joko Lelono, Ketua Kartar Andika, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads