Breaking

Post Top Ad

8/20/2022

Camat Kedamean Sukardi Lepaskan Lomba Gerak Jalan, HUT RI Ke-77

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia 17 Agustus, 2022 yang ke-77 tahun, Pemerintahan Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Sabtu (20/08/2022).


Melaksanakan lomba gerak jalan yang di ikuti 157 peserta (regu) dari berbagai sekolah tingkat, SD/Ml, SMP/MTs, dan SMA se Kecamatan Kedamean  dan ikuti, Oleh seluruh Kepala Desa berserta, perangkat desa dan Ibu ibu PKK, Karang Taruna juga Komonitas lainnya. Lomba gerak jalan yang secara resmi dilepas langsung oleh, Camat Kedamean, Drs, Sukardi,M,M.


Setelah dilepas oleh Camat para peserta lomba gerak jalan dengan memakai berbagai macam atribut serta pakaian yang unik unik mereka, menempuh jarak lebih kurang 5 km dengan mengambil start dari, Kantor Balai Desa Mojowuku dan finish di Kantor  Balai Desa Belahanrejo.


Camat Kedamean, Drs, Sukardi, MM, Menyampaikan," Terimakasih kepada seluruh peserta gerak jalan dan seluruh masyarakat kecamatan kedamean atas partisipasinya dan sangat antusiasnya yang begitu tinggi mengikuti lomba gerak jalan ini sehingga peringatan, HUT RI ke-77 tahun ini sangat meriah sekali.


Setelah dua tahun fakum tidak ada kegiatan kerana musim.pandemi covid-19, Masyarakat kecamatan Kedamean juga sangat merindukan kegiata kegiatan seperti ini. 


Maka dari itu, Camat mohon kepada seluruh masyarakat kecamatan Kedamean dalam kegiatan gerak jalan ini tetap masih mengunakan prokes meskipun covid-19 ini sudah melandai tetapi covid-19 ini masih ada.Tuturnya.


Lebih lanjut Camat," Momentum HUT RI Ke - 77 ini, Mari kita bergegas lebih maju dan berkembang untuk bangsa dan negara khususnya untuk kemajuan di wilayah Kecamatan Kedamean dan Kabupaten Gresik ini,"


Dengan berbagai macam rangkaian perlombaan ini, dia berharap agar jalinan silaturahmi antara masyarakat, dan aparatur pemerintahan, para tokoh dan elemen lainnya tetap terjaga utuh guyub rukun.


“Perlombaan ini merupakan salah satu ucapan terimakasih kita kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan NKRI. dan dengan Agustusan ini mari kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI yang kita cintai ini," pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads