Breaking

Post Top Ad

8/13/2022

Kompak Muspika Balongpanggang Berangkatkan Gerak Jalan HUT RI Ke - 77

Gresik, pojokpudak.com


Gerak jalan se Kecamatan Balongpanggang menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitar. 


Kegiatan ini merupakan rangakaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (13/8/8/2022) siang 


Gerak jalan ini menempuh rute se panjang 5 km dengan start di depan Kediaman Kepala Desa Babatan dan Finish di Lapangan Gelora 17 Agustus Kecamatan Balongpanggang, yang diikuti  ada 240 peserta (regu) yang terdiri dari kalangan SD, SMP, SMA/SMK, Perangkat Desa, Kades, Ibu ibu PKK dan Komunitas Perempuan. Kata Camat Balongpanggang M. Amri. 


Lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan bagi generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang.



Masih Amri," Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan, saya berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan berharap kepada ketua regu agar dapat memimpin anggotanya dengan baik dan berhati-hati dalam mengikuti lomba. Tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Muspika Balongpanggang (Camat M. Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, dan Kapolsek  Balongpanggang AKP Zainudin) tampak kompak, bahkan satu persatu memberangkatkan peserta gerak jalan. Maka tidak rehan sontak tepuk tangan mewarnai pemberangkatan. 


Perlu di ketahui, dalam pemberangkatan peserta pertama Kepala Desa (Kades) seKecamatan Balongpanggang dan di susul Sekretaris Desa dan di teruskan peserta lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads