Breaking

Post Top Ad

8/23/2022

Koramil Duduksampeyan Mengakui Keunggulan Warga Desa Kramat Dalam Pertandingan Sepak Takraw

Gresik, pojokpudak.com


Desa Kramat Berhasil meraih Juara 1 dalam pertandingan sepak takraw, yang di gelar oleh Muspika Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Selasa (23/8/2022).

Sepak takraw, yang di laksanakan di Makoramil 0817/11 Duduksampeayan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 77, dan dibuka langsung oleh  Danramil 0817/11 Duduksampeayan Kapten Inf Supriadi yang disaksikan oleh Camat Duduksampeyan Dedi Hartadi, Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang, Kepala UPT Puskesmas dr. Jaiman dan Kepala Desa (Kades) seKecamatan Duduksampeyan, tokoh pemuda, serta masyarakat setempat.

Dalam pertandingan tersebut, terdiri dari 18 tim dari 14 Desa, 4 dari Koramil (satu tim), Polsek (satu tim), Kecamatan (satu tim) dan UPT Puskesmas Duduksampeyan (satu tim).

Finalnya, tim Desa Kramat berhadapan dengan tim Koramil 0817/11 Duduksampeyan, pertandingan terasa semakin seru dengan riuh para suporter yang selalu memberikan semangat. Dan diakhir pertandingan tim Desa Kramat lebih unggul dibanding tim Koramil dengan skor tipis 2-1. sebab variasi serangan tim Desa Kramat berhasil membuat para pemain Koramil tidak dapat membendungnya dan harus mengakui keunggulannya.

Umpan-umpan lambung tak selalu di-smash keras, namun terkadang para pemain Desa Kramat memberikan gerak tipu yang berbuah poin.

Di akhir pertandingan Kapten Inf Supriadi menuturkan, "Kalah menang itu biasa. Bukan soal hadiahnya tetapi saya berpesan kepada seluruh peserta tetap junjung sportivitas dan jadikan ajang ini untuk meningkatkan persaudaraan dan persatuan antara TNI-Polri dan masyarakat khususnya Duduksampeyan."tuturnya.

Masih Danramil, "Kami ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan para panitia penyelenggara yang berupaya menyukseskan kegiatan ini. Dan juga kepada para peserta yang telah bertanding dengan penuh semangat dan mematuhi aturan yang berlaku sehingga sampai berakhir semua kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar."ujarnya.

Perlu diketahui, untuk juara 1 diraih oleh Desa Kramat sedangkan juara 2 diraih oleh Koramil 0817/11 Duduksampeyan serta juara 3 diraih oleh Polsek Duduksampeyan, masing-masing juara berhak mendapatkan Trofi dan uang pembinaan yang menjadikan semangat pada tiap-tiap pemain.(dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads