Breaking

Post Top Ad

8/04/2022

Mengikuti Lomba, MAKCIMOL Latihan Gerak Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 77,  Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik mengelar gerak jalan. 


Lomba gerak jalan tersebut yang bakal diselenggarakan tanggal 13 Agustus 2022, mengambil Start di lapangan Mojopuro Babatan dan Finis di Lapangan Gelora Balongpanggang.


Tidak heran, disepanjang jalan banyaknya persiapan yang di lakukan untuk mengikuti gerak jalan. 


Tampak ibu ibu muda yang tergabung di Mama Cantik Imut dan Bahenol (Makcimol) sedang latihan gerak jalan di Dusun Karangwungu Desa Mojogede, Rabu (3/8/2022) malam.

Sebelum melakukan latihan terlebih dahulu telah melakukan seleksi, dimana dianggap mampu untuk ikut dalam latihan gerak jalan. Adapun peserta yang bakal mengikuti gerak jalan ini berjumlah 18 orang yang merupakan ibu ibu muda. Kata Dewi Lestari Ketua Makcimol.


Lebih jauh Dewi Lestari," Sengaja latihan gerak jalan ini, kita hanya putar putar di wilayah Dusun saja. Insyaallah, kita bakal latihan gerak jalan di jalan raya. Itung itung sekalian melihat kondisi fisik kita, maklum saja karena kita tidak muda lagi," tuturnya dengan di bumbui senyum kasnya. 

Semoga usaha dan kerja keras kita semua tidak sia-sia. Dan mendapat hasil sesuai yang di inginkan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads