Breaking

Post Top Ad

8/04/2022

Menjelang HUT RI KE-77, Serda Sudirman Bantu Masyarakat Rapikan Lapangan Desa Raci Tengah

Gresik, pojokpudak.com


Momen menjelang Peringatan Hut RI Ke-77, masyarakat Desa Raci Tengah yang merupakan wilayah teritorial Koramil 0817/12 Sidayu, saat ini mulai berbenah dengan merapikan desa maupun fasilitas umum yang nanti akan digunakan dalam kegiatan masyarakat. Kamis (4/8/2022).


Desa Raci Tengah sendiri merupakan wilayah binaan Serda Sudirman selaku Babinsa yang kerap melakukan komsos bersama masyarakat, sehingga segala aktifitas yang akan dilakukan oleh masyarakat binaannya dapat direspon olehnya, termasuk saat melakukan pembersihan lapangan voli yang rencananya akan digunakan berbagai kegiatan perlombaan.


Bersama masyarakat, Serda Sudirman turut membantu memotong rumput dan tumbuhan liar disekitar lapangan dengan menggunakan mesin potong yang didukung oleh Pemerintah Desa, tidak hanya masyarakat sekitar tetapi Kepala Desa Raci Tengah Rozak turut berjibaku membantu.


Sembari melepas peluh, Serda Sudirman mengatakan, “Dengan bergotong royong setiap kegiatan yang dilaksanakan akan lebih cepat selesai dan maksimal, selain itu antara Babinsa dan Masyarakat dapat terjalin komunikasi yang baik yang dapat menunjang tugas kami sebagai Bintara Pembina Desa, dan kami para Babinsa akan selalu ada ditengah masyarakat untuk membantu segala aktifitas yang bersifat positif.”ujarnya.


Di lokasi yang sama Kepala Desa Raci Tengah Rozak menambahkan, “Justru kehadiran Pak Babinsa kami masyarakat merasa lebih diperhatikan dan sangat terbantu, Karena Pak Babinsa selalu respon cepat dan ikut membantu saat masyarakat melakukan berbagai aktifitas, kami sangat dekat dengan Pak Babinsa sehingga merasa nyaman saat menyampaikan berbagai aspirasi. dan salutnya kami, kepada Pak Babinsa ide dan solusi untuk kebaikan masyarakat selalu sesuai dengan ekspektasi.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads