Breaking

Post Top Ad

8/13/2022

Peringati HUT RI Ke - 77, Berikan Pengamanan Gerak Jalan, Danramil Kapten Inf Erik Membagi Anggota Di Titik Pos Penempatan

Gresik, pojokpudak.com


Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT RI) ke 77 tahun 2022, Muspika Balongpanggang mengadakan Lomba Gerak Jalan.


Guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut, anggota personel Koramil 0817/09 Balongpanggang turut serta melaksanakan pengamanan Lomba Gerak Jalan, Sabtu (13/8/2022).


Dalam arahannya, Danramil meminta agar nantinya, anggota selalu siap dan siaga, terutama di titik pos penempatan anggota.


Lebih jauh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik memuturkan, Pihaknya telah menerjunkan anggota Koramil untuk membantu pengamanan pelaksanaan lomba Gerak Jalan.


Masih menurutnya, kegiatan gerak jalan di wilayah Kecamatan Balongpanggang menempuh jarak sekitar 5 Km ini merupakan upaya dalam membangkitkan gairah masyarakat di HUT RI ke-77.


“Di samping itu, melatih dan membiasakan kedisiplinan, kekompakan kepada peserta melalui peraturan baris berbaris yang mendasari lomba gerak jalan ini,” terang Danramil.


Masih Kapten Inf Erik," Disini kami siap membantu pelaksanaannya sampai dengan selesai, nyaman dan aman," Tegasnya.


Untuk diketahui, ada 240 peserta (regu) yang terdiri dari kalangan SD, SMP, SMA/SMK, Perangkat Desa, Kades, Ibu ibu PKK dan Ormas Perempuan. Dan mengambil Star dengan Rute Jomopuro - Lapangan Gelora 17 Agustus Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads