Breaking

Post Top Ad

8/13/2022

Memastikan Kesiapan Gerak Jalan Camat Amri dan Ketua Panitia Nursalim Tinjau Lokasi Start dan Finish

Gresik, pojokpudak.com


Guna memastikan kesiapan gerak jalan dalam memperingati HUT RI Ke - 77, Camat Balongpanggang bersama Ketua Panitia meninjau langsung Start dan Finish. Sabtu (13/8/2022) pagi 


Dalam pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh  Camat Balongpanggang M. Amri, Ketua Panitia Nursalim bersama staf dan Kasi melaksanakan cek lokasi Start dan Finish. 


Alhamdulillah dalam pengecekan tersebut sudah lengkap semua, mulai dari kursi, meja tamu, panggung, tenda (terop) dan kursi.


Hasil pengecekan ini akan menjadi bahan masukan terhadap panitia agar agenda acara gerak jalan dalam memperingati HUT RI Ke - 77 tersebut berjalan aman dan lancar.


Di kesempatan tersebut Amri menuturkan,” Saya menginginkan gerak jalan ini berjalan sukses, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan nanti. Kekurangan yang masih ada perlu dibenahi,” ucap Amri di sela cek lokasi.


Lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan bagi generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang.


Untuk diketahui, ada 240 peserta (regu) yang terdiri dari kalangan SD, SMP, SMA/SMK, Perangkat Desa, Kades, Ibu ibu PKK dan Ormas Perempuan. Dan mengambil Star di depan kediaman rumah Kades Babatan - Lapangan Gelora 17 Agustus Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Katanya. 


Masih Amri," Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan, saya berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan berharap kepada ketua regu agar dapat memimpin anggotanya dengan baik dan berhati-hati dalam mengikuti lomba. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads