Breaking

Post Top Ad

8/13/2022

HUT RI Ke - 77, Camat Amri Gelar Lomba Mewarnai, Begini Harapannya

Gresik, pojokpudak.com


Memperingati HUT RI Ke - 77, seluruh bangsa Indonesia telah mengisi serangkaian kegiatan. Hal itu sebagai wujud syukur arti kemerdekaan. Salah satunya Kecamatan Balongpanggang dengan mengisi serangkaian kegiatan Lomba Mewarnai tingkat TK seKecamatan setempat.


Pelaksanaan lomba mewarnai terbit di laksanakan di Pendopo Kecamatan dan di buka langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri yang di dampingi oleh Zur'ah (Istri) serta panitia.


Didalam sambutannya Amri menuturkan," Melalui kegiatan seperti ini, semoga bisa menumbuhkan kembali rasa patriotisme, sehingga kedepannya anak anak yang ada di sini bisa memberikan dampak yang luar biasa khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang,"


Baginya, Lomba mewarnai ini selain bertujuan memperingati HUT Kemerdekaan RI, juga untuk mengasah kreativitas anak-anak. Sekaligus melatih mental mereka dalam mengikuti kompetisi atau perlombaan. Harapannya, supaya anak-anak  tersebut lebih berani dan percaya diri saat mengikuti suatu perlombaan diluar kegiatan.


Tidak hanya itu diakhir sambutannya camat menghimbau menghimbau atau mengajak agar nantinya tertib Protokol Kesehatan (Prokes).

Di tempat yang sama Zur'ah mengajak dan mensosialisasikan program kerja paket (JAKETKU), dimana program tersebut di gagas oleh Pak  Bupati, guna tuntaskan anak putus sekolah. 


Masih Zur'ah," Mungkin atau  barang kali, ada anak yang tidak sekolah atau putus sekolah, silahkan bisa koordinasi atau menghubungi Kades, atau bisa di tanyakan di Kecamatan," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads