Breaking

Post Top Ad

8/12/2022

Semarakkan HUT Ke-77 RI Camat Kedamean Melepaskan Peserta Jalan Santai

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memeriahkan, HUT RI yang ke-77 tahun 2022, Pemerintahan Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Menggelar acara jalan santai, Jumat (12/08/2022).


Camat Kedamean, Drs, Sukardi,  M,M. di dampingi Kapolsek Kedamean Dante Anan Irawanto, SH.M.Hum melepas 2000, an peserta jalan sehat, yang terdiri dari berbagai unsur seperti, seluruh Kepala Desa, se-Kecamatan, Kedamean, Berserta seluruh Perangkat Desa, Dan juga seluruh siswa, SD, SMP, SMA, SMK, Serta masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Kedamean dan sekitarnya.


Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini, Dengan rute dari halaman  Kecamatan Kedamean sampai Desa Ngepung kembali lagi ke halaman Kecamatan yang harus dilalui peserta jalan sehat mengambil, Start dan finis di halaman Kecamatan Kedamean.


Kegiatan jalan santai yang di gelar oleh pemerintahan kecamatan kedamean sangat menarik sekali ada beragam hadiah undian, 100 Door prize yang di berikan kepada peserta jalan santai mulai dari Kipas angin, dispenser, rice cooker, blender kompor gas dan laian lainnya.


Sementara itu," Camat Kedamean, Drs, Sukardi, M,M. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta jalan santai dan camat juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang penuh antusias berpartisipasi mengikuti jalan santai ini. 


Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Sangat penting bagi masyarakat Indonesia memeriahkan suasana jelang puncak peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia selain sebagai ajang untuk menanamkan rasa cinta tanah air juga dapat menimbulkan semangat kerbesamaan, kekompakan dan jiwa nasionalisme.


Di momen kegiatan jalan santai ini kita bisa hidup lebih sehat seperti sebelumnya di masa pandemi covid-19 dua tahun yang berlalu.


Kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah kecamatan kedamean dengan adanya kegiatan jalan santai ini tetap mematuhi prokes meskipun sekarang masa pandemi Covid-19 ini sudah melandai. Pungkasnya (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads