Breaking

Post Top Ad

8/28/2022

Peringati HUT RI Ke - 77, Hibur Masyarakat Selama Tiga Hari," Puncak Acara Orkes Rosabela,"

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungpring menggelar peringatan 77 tahun Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) pada 25 hingga 27 Agustus 2022 (selama tiga hari). 


Hari pertama Pawai Karnaval Kebudayaan, hari kedua Bazar dan pentas seni di hari ketiga atau puncak acara dengan panggung hiburan Orkes Rosabela dari Kabupaten Mojokerto.


Kegiatan Panggung hiburan di puncak acara ini dihadiri Camat Balongpanggang M. Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Kepala Desa (Kades) Kedungpring Priyono, Pemerintah Desa (Pemdes), BPD, Kartar dan lainnya. 

“Untuk meramaikan kemerdekaan RI, dikesempatan itu di isi bagi bagi hadiah,"  


Disela sela sela acara Kades Priyono menuturkan," Kegiatan ini merupakan momentum untuk pemuda Desa Kedungpring bangkit. Setelah dua tahun dilanda pandemi kita memandang dunia dengan penuh pesimisme kini waktunya untuk bangkit. Sesuai slogan kemerdekaan ke-77 ini Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” jelasnya.

Alhamdulillah acara pada malam hari ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, ini semua tentu saja berkat kerja keras para panitia, karang taruna yang sudah memberikan sumbangsih  acara ini berjalan dengan baik. Terlebih lagi tim keamanan (Koramil dan Polsek). 


Masih Priyono," Acara ini di selenggarakan untuk kerukunan dan semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar tetangga seluruh warga Desa Kedungpring," (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads