Breaking

Post Top Ad

9/17/2022

Agus Andreini Resmi Sebagai Kaur Perencanaan, Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Setelah pelaksaan penjaringan dan penyaringan serta pelaksanaan dan seleksi kaur perencanaan yang sudah dilaksanakan dan telah ditetapkan, Yaitu Agus Andreini yang lolos sebagai Kaur Perencanaan, Desa Slempit Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, (16/09/2022) Malam.


Telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa yang baru, Desa Slempit Tahun 2022 atas nama, Agus Andreini dengan jabatan Kasi Perencanaan.


Prosesi acara pelantikan ini juga berlangsung khidmat, Dan di hadiri, Oleh Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Kapolsek Kedamean AKP, Dante Anan Irawanto, SH.M.Hum, Kepala Desa Slempit Suyitno, Sekdes, Kuspriyadi, berserta seluruh Perangkat Desa,   Ketua Panitia, P3D, serta seluruh anggota, ketua BPD,  RT, RW, Serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, dan calon perangkat desa yang baru, Agus Andreini, berserta  keluarga dan seluruh tamu undangan.


Prosesi Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa.


Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh, Kepala Desa kepada perangkat terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.


Setelah itu penandatanganan, Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru Kasi Pelayanan dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.


Dalam sambutan Kepala Desa Slempit, Suyitno," Mengucapkan," Selamat kepada yang baru terlantik, Yaitu saudara Agus Andreini sebagai Kasi perencanaan, dan selamat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya. Jalankan tugas anda sebagai kaur perencanaan  dengan amanah dan tanggung jawab disiplin berkerja sesuai prosedur dalam meningkatkan kinerja pelayanan di desa slempit ini yang lebih baik.


Kepala Desa juga Mengucapkan terima kasih kepada panitia P3D berserta anggotanya yang sudah menjalankan tugas dengan baik dari awal, Mulai mensosialisasi, pembukaan pendaftaran, penjaringan dan penyaringan serta pelaksanaan tes ujian, sehingga sampai dalam pelaksanaan pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar. Kami tidak bisa membalas dengan apa apa semoga, ini semua menjadi amal yang baik. 


Kepala Desa mengucapkan ter kasih kepada seluruh masyarakat desa slempit atas dukungannya dan atas kepercayaannya yang telah di berikan kepada kami ini. Semoga kedepannya desa slempit ini bisa menjadi desa yang maju lebih baik sehingga masyarakatnya khususnya di desa slempit ini bisa  makmur damai sejahtera. Tuturnya


Pada kesempatan yang sama," Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia P3D berserta seluruh anggotanya yang sudah susah payah dan jeri payahnya dalam menjalankan kinerjanya sebagai Panitia P3D sehingga melahirkan sesosok, kaur perencanaan ini. Dalam kinerjanya panitia P3D ini  sudah sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku terbuka dan tranparan sehingga tidak ada dusta di antara ini semua.


Danramil juga, Mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, Agus Andreini dengan jabatan sebagai kaur perencanaan, semoga amanah sebagai perangkat desa harus royalitas  dalam malaksanakan pelayanan harus mampu bersikap ramah dan sabar serta harus siap kapanpun dalam melayani masyarakat.


kepada perangkat yang baru bisa bersinergi dengan perangkat desa lainnya sehingga kinerja pemerintahan bisa berjalan dengan baik, selamat menjalankan tugas dengan bekerja sama yang lebih baik sesuai yang diharapkan, Sehingga kedepannya Desa Slempit lebih maju dan sejaterah. Pungkasnya (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads