Breaking

Post Top Ad

9/21/2022

Bantuan Kecil Babinsa Serma Ongkit Sangat Berarti Bagi Pemilik Warung di Desa Sumber Waru

Gresik, pojokpudak.com


Beberapa waktu yang lalu, desa Sumber Waru Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik diterpa angin kencang, yang mengakibatkan beberapa bangunan milik masyarakat rusak, termasuk warung milik Sukamto salah satu warga binaan Serma Ongkit, Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom. Selasa (20/9/2022).


Sebagian atap dan dinding yang terbuat dari kayu roboh akibat diterpa angin kencang, saat disambangi Babinsa, Sukamto tengah memperbaiki warungnya, tak tinggal diam, Serma Ongkit pun turut membantu dengan harapan warung milik sukamto dapat segera beroperasi kembali melayani masyarakat.


Disela membantu perbaikan, Serma Ongkit mengatakan, “Memang saat ini kondisi cuaca tidak menentu, karena menjelang masuk musim pancaroba, tiba-tiba angin kencang, hujan tiba-tiba panas, jadi selain kami melakukan komsos (Komunikasi Sosial) kami juga berusaha untuk membantu meringankan beban masyarkat dalam segala aktifitas. Semoga dengan sedikit bantuan yang saya berikan dapat membantu bapak sukamto.”tuturnya. 


Bersama Serma Ongkit, Sukamto menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dibantu oleh Babinsa agar warungnya lebih cepat digunakan kembali.


“Terima Kasih Pak Babinsa, masih menyempatkan waktu untuk membantu saya, padahal saya tau pak Babinsa baru selesai kegiatan di Kecamatan tapi masih mampir dan membantu, karena kalau saya memperbaiki berdua dengan anak saya ndak akan cepet selesai, memang selama ini pak Babinsa yang selalu memperhatikan kami masyarakat Sumber Waru.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads