Breaking

Post Top Ad

9/10/2022

Bentuk Kepedulian, Kades Kesamben Wetan Bersama Camat dan Kapolsek Driyorejo Sambangi Warga Yang Sakit

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa Kesamben Wetan bersama Camat dan Kapolsek Driyorejo menunjukan kepeduliannya dengan menjenguk warga yang sakit. Sabtu (10/9/2022).


Warga tersebut ialah mbah Zainab yang beralamat di Dusun Kesamben, Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo. Ketika dijenguk dikediamannya, nampak Mbah Zainab terbaring lemah di tempat tidur. 


Diketahui, perempuan berusia 80 tahun itu sudah dua bulan menderita sakit, terutama di bagian kakinya yang bengkak. Pihak dari keluarga juga telah melakukan upaya pengobatan namun karena faktor usia yang sudah lanjut hingga saat ini belum mendapat kesembuhan. Begitupun dari bidan desa setempat rutin mengecek kondisi penyakit yang diderita mbah Zainab.


Ketika di kofirmasi Camat Driyorejo Narto didampingi Kapolsek AKP Herry M Tempake, kepala desa Husnul Khuluq, bidan dan pendamping desa mengatakan,  dalam kunjungan ini, ia menyampaikan keprihatinan atas sakit yang diderita Mbah Zainab. Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap sabar dan semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta turut mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.


Tidak hanya menjenguk, pada kesempatan itu, baik Kepala desa, Camat dan Kapolsek juga memberikan bantuan sosial berupa sembako, pakaian dan uang secukupnya  untuk digunakan keperluan sehari-sehari  dengan harapan sedikit membantu meringankan beban mbah Zainab.


Camat juga mengklaim bahwa sejumlah bantuan dari pemerintah sudah didapatkan mbah Zainab. Seperti bantuan PKH, BPNT dan KIS. 

Sementara itu Juana selaku keponakan mbah Zainab mengaku senang dengan kedatangan kepala desa bersama Camat dan Kapolsek memberikan bantuan kepada salah satu keluarganya yang ditimpa cobaan . " ya pokoknya senang mas, ada perhatian", pungkasnya. (Ags/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads