Breaking

Post Top Ad

9/04/2022

Camat Amri : Cari Perangkat Yang Benar Benar Cakap dan Punya Kualitas. Ingat Lebih Teliti Di Ijasah

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Tenggor pada tanggal 4 September 2022 malam telah membentuk Panitia Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa (P3D). 


Rapat dipimpin langsung oleh Kowiyanto selaku Kepala Desa (Kades) Tenggor, yang di hadiri oleh Muspika Balongpanggang (Camat Amri, Kapten Inf Erik dan AKP Zainudin). Hadir pula Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat serta Anggota BPD.


Hari ini juga dilaksankan pengambilan Sumpah dan pelantikan P3D, dan nanti P3D akan melanjutkan tahapan-tahapan berikutnya dari menyusun Tata tertib, Penyusunan Pendaftaran Peserta dan lainya.


Pada rapat tersebut telah menghasilkan 9 (sembilan ) orang sebagai panitia kekosongan Kasi Pemerintahan. 


Dalam kesempatan tersebut Kowiyanto selaku Kades Tenggor  melantik dan mengambil sumpah untuk Ketua dan anggota P3D.


Adapun yang menjadi panitia P3D adalah sebagai berikut Ketua : Isnaini  ketua P3D, Sekretaris : Maliki, Bendahara : Sution, Seksi Ujian : Nastur, Suwito, Seksi pendaftaran : Darim, Rantiyem serta Seksi Keamanan : Andik Siswanto dan Katamsi. Kata Kowiyanto. 


"Semoga kegiatan dalam penjaringan perangkat desa berjalan lancar, dan dapat menjaring peserta yang sesuai kebutuhan Desa, dan menjalankan aturan yang berlaku.


Ingat, Jangan lupa dalam pembentukan panitia harus ada unsur perempuan. Kepada panitia P3D kami berharap lebih teliti khususnya di Ijasah, dan terlebih lagi jangan sampai pilih kasih, " Kata Camat Balongpanggang Amri.


Jabatan Kasi Pemerintahan adalah jabatan strategis, jadi silahkan cari calon perangkat yang benar benar cakap. Dimana tersebut cakap dalam artian punya kualifikasi, disiplin ilmu, kemampuan terhadap jabatan tersebut.


Ingat, Cara berpikir akan merubah tindakan, tindakan akan merubah kebiasaan, kebiasaan akan merubah karakter, karakter akan merubah kenyataan," Tambahnya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads