Breaking

Post Top Ad

9/10/2022

Dandim Gresik Ikuti Kegiatan Petrokimia Fun Run 2022

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Gedung Sarana Olah Raga Tri Dharma PT. Petrokimia Gresik Jl. Jenderal Ahmad Yani Kec. Gresik Kab. Gresik telah dilaksanakan kegiatan Petrokimia Fun Run 2022 dalam rangka  memperingati HUT ke-50 tahun PT. Petrokimia Gresik dengan penanggungjawab Dwi Satriyo Annurogo (Dirut PT. Petrokimia Gresik). Sabtu (10/9/2022).


Kegiatan turut dihadiri oleh Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar S.Sos.(Dandim 0817/Gresik) beserta anggota, Dwi Satriyo Annurogo (Dirut PT. Petrokimia Gresik), Jajaran Direksi PT. Petrokimia Gresik, Perwakilan Polres Gresik serta 1500 orang peserta PFR 2022.


Kegiatan Petrokimia Fun Run 2022, merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-50 tahun PT. Petrokimia Gresik yang tahun ini dilaksanakan dengan konsep Night Fun Run keseruan lari pada malam hari dengan menikmati keindahan Kab. Gresik yang semarak oleh gemerlap lampu hias, damar kurung dan keindahan lainnya.


Seluruh peserta Petrokimia Fun Run 2022 sebelumnya melaksanakan pemanasan dilanjutkan lari di lepas oleh Dirut PT. Petrokimia Gresik dengan didampingi oleh Dandim 0817/Gresik, setibanya seluruh peserta di garis Finish sembari melakukan pendinginan Dirut PT. Petrokimia Gresik mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Gresik yang telah mengikuti kegiatan Petrokimia Fun Run 2022 dalam momen HUT ke-50 tahun PT. Petrokimia Gresik.


Kegiatan dilanjutkan dengan Penampilan pertunjukan Perkusi Veemlight, Awarding lomba foto dan video HUT ke-50 PT. Petrokimia Gresik, Awarding Juara Lari Petrokimia Fun Run 2022 serta kegiatan yang paling dinanti adalah Pengundian doorprize dan Hiburan. 

 

Dilokasi yang sama Dandim Gresik menyampaikan bahwa “Kegiatan Petrokimia Fun Run 2022 saya rasa sangat positif dan sangat dibutuhkan terlebih didalam situasi pandemi yang mengharuskan kita memiliki tubuh yang sehat dengan penerapan pola hidup sehat yang didampingi olahraga secara rutin, sehingga kesempatan ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Gresik.”tuturnya.  (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads