Breaking

Post Top Ad

9/09/2022

Dandim Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini no.33 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Dandim Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos memimpin acara pelepasan anggota Kodim 0817/Gresik yang akan melaksanakan pindah satuan. Jumat (9/9/2022).


Pindah satuan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD sebagai upaya pembinaan dan penyegaran dalam upaya peningkatan kinerja organisasi sekaligus untuk menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit. Terdapat 10 orang anggota Kodim 0817/Gresik yang akan pindah di Kesatuan baru.


Menurutnya, seorang prajurit harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja, tugas dan jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan penuh dedikasi dan loyalitas, dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI.


“Saya atas nama pribadi bersama seluruh Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik mengucapkan terimakasih dan rasa hormat atas dedikasi selama berdinas di Kodim 0817/Gresik, tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, manfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang sudah diperoleh selama berdinas di sini. Sampaikan salam hormat kepada keluarga, tetap jalin hubungan silaturahmi dan tetap jaga kekompakan, Pintu kami akan selalu terbuka untuk anda semua para prajurit terbaik.” Pesan Dandim.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam kepada 10 anggota yang pindah satuan, sebagai wujud perhatian dan penghargaan selama mendedikasikan diri bertugas di Kodim 0817/Gresik. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads