Breaking

Post Top Ad

9/02/2022

Dengan Sholat Jumat Bersama Warga Koramil 0817/03 Kedamean Melaksanakan Komsos

Gresik, pojokpudak.com


Jumat berkah dan Sholat Jumat berjamaah bersama dengan masyarakat di daerah binaan merupakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) antara anggota TNI dengan rakyat di wilayah binaan, sholat jumat yang dilaksanakan juga sebagai kegiatan rutinitas prajurit di setiap minggu di hari jumat secara berjamaah di Masjid yang ada dalam setiap wilayah, tidak ketinggalan, Danramil 0817/03, Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH, berserta anggota dan seluruh warga.



Suwarno sebagai Kepala Dusun Sukorejo Desa Turirejo Kedamean bersama masyarakat juga memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan Danramil 0817/03, Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH, beserta anggota dan masyarakat untuk melaksanakan sholat jumat  bersama bertempat di Masjid Miftakhul Jannah di Dusun Sukorejo Desa Turirejo Kabupaten Gresik yang baru saja diresmikan, Jumat (2/9/2022).


Danramil 0817/03, Kedamean Kapten Inf M, Zainudin, SH,  menyampaikan," Prajurit juga manusia biasa yang memiliki salah dan dosa, sehingga dengan kegiatan sholat prajurit bisa mendekatkan diri dengan sang pencipta, dosa yang telah diperbuat bisa terampuni dan ditunjukkan jalan yang benar, sehingga tugas negara bisa terselesaikan dengan baik." Tuturnya.


Danramil selalu mengajak dan menyemangati anggotanya dan seluruh masyarakat untuk melaksanakan sholat jumat secara berjama’ah di wilayah binaannya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Selesai melaksanakan sholat jumat Danramil bersama anggota  menyempatkan waktu melaksanakan Komsos dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus masjid Miftahul Jannah dengan tujuan untuk memelihara tali silaturahmi, demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Jelasnya.


Di tempat yang sama," Kepala Dusun Sukorejo Suwarno, Menyampaikan, Terima kasih kepada, Danramil 0817/03, Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH, bersama  Bati Tuud Peltu Iwan Jaya babinsa Desa Turirejo Serda Eko Cahyono dan  seluruh anggota serta seluruh warga jamaah yang melaksanakan sholat jumat.
 

Lebih lanjut Kepala Dusun Sukorejo Suwarno juga pengurus masjid Miftahul Jannah, Menegaskan "Insya Allah kami akan tetap melestarikan budaya Jum'at Berkah ini setiap sholat jumat. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads