Breaking

Post Top Ad

9/10/2022

Kades Kesamben Wetan Tugaskan Perangkat Desa Rutin Pantau Kesehatan Mbah Zainab

Gresik, pojokpudak.com


Saking pedulinya terhadap kondisi kesehatan Mbah Zainab, Kepala desa Kesamben wetan sampai menugaskan perangkat desa untuk rajin memantau kondisi kesehatannya setiap hari.


Mbah Zainab sudah dua bulan terakhir terbaring lemah ditempat tidur, wanita lansia yang kini hidup sebatang kara itu mengalami sakit bengkak dibagian kakinya. Saat ini, ia dirawat keponakannya yang tak jauh dari rumahnya. 


Pihak Muspika setempat juga sudah mengunjungi kediamannya, mendoakan dan memberikan sedikit bantuan demi mengurangi beban hidup yang dialaminya.


Kades Kesamben Wetan Husnul Khuluq mengatakan dengan tegas bahwa ia akan menugaskan perangkat desa untuk setiap hari memantau kesehatannya karena kondisinya sudah tua dan tidak bisa beraktifitas dengan normal.


" biar tetap di pantau dari perangkat, dari bu bidan, dari perawat desa untuk mengetahui kondisi Kesehatannya. saya selaku kepala desa juga tetap memantau kesehatannya jangan sampai kondisinya sampai drop", ujar kades.



Kegiatan yang dilakukan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap warga. Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Serta diharapakan dengan perhatian tersebut, mampu memberikan semangat bagi warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya. (Ags/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads