Breaking

Post Top Ad

9/15/2022

Pasi Intel Himbau Seluruh Personil Kodim 0817/Gresik Lebih Bijak Dalam Penggunaan Medsos

Gresik, pojokpudak.com


Media Sosial (Medsos) saat ini sangat mudah digunakan mulai anak-anak hingga orang dewasa, untuk mendapatkan dan mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang Up to date dan Fresh, tetapi penggunaan media sosial yang biasa disebut medsos ini harus diaplikasikan secara bijaksana dan positif. Rabu (14/9/2022).


Hal ini yang disampaikan Pasi Inteldim 0817/Gresik, Kapten Inf Sujiadi disaat memimpin Apel pagi di lapangan Makodim 0817/Gresik, pasalnya medsos apabila tidak digunakan dengan benar akan berakibat negatif bagi penggunanya.


“Saya himbau kepada seluruh Personil, baik Prajurit ataupun ASN Kodim 0817/Gresik, untuk lebih bijak dalam penggunaan medsos, masih banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan ketika kita berselancar di dunia maya, hindari melakukan postingan yang menimbulkan provokasi ataupun perpecahan.”tuturnya.


Sambungnya, “Tolong disampaikan juga kepada saudara dan keluarga di rumah, gunakan medsos sebagai media untuk mencari ilmu pengetahuan, lebih selektif dan tidak terbawa arus apabila ada berita-berita yang belum pasti, karena banyak sekali berita HOAX yang beredar, mari kita saling mengingatkan satu dengan yang lain untuk menjadi pribadi yang melek media tetapi cerdas dalam bertidak.”pungkas Pasi Intel. (Td/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads