Breaking

Post Top Ad

9/24/2022

Pelantikan Perangkat Desa Bringkang Kades Khusnul Hadi : Semoga Amanah Demi Menjadikan Desa Lebih Maju dan Makmur

Gresik, pojokpudak.com


Lengkap sudah struktur organisasi Pemerintah Desa Bringkang, Kecamatan Menganti dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan siap melayani masyarakat secara maksimal.


Hal itu lantaran telah dilaksanakan pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan perangkat desa baru desa Bringkang atas nama Hendra Tri Budi Santoso dengan jabatan Sekretaris Desa dan Agustin Mahardika dengan jabatan Kepal Urusan Keuangan. Jum'at (23/9/2022) malam.


Acara yang bertempat di balai desa itu di hadiri oleh Muspika, Panitia P3D Perangkat Desa, Ketua BPD, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. 


Serangkaian Kegiatan mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia, prosesi pelantikan sampai Do'a penutup berjalan lancar tanpa ada hambatan.


Kades Bringkang Khusnul Hadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah bekerja maksimal melaksanakan tugasnya sehingga pelaksanaan P3D berjalan sukses. 


Kades berharap kepada  perangkat desa yang baru dilantik melaksanakan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung sehingga menjadikan Desa Bringkang lebih maju dan makmur


Kepada seluruh warga, kades juga berharap bisa bekerjasama dengan pemerintah desa dalam memajukan desa. " Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan masyarakat desa", ungkapnya. 


Sedangkan Camat Menganti Gunawan berpesan kepada kedua perangkat desa baru yakni harus siap mengabdi kepada masyarakat.


Camat menjelaskan secara singkat bahwa tugas sekdes ialah membantu pekerjaan kepala desa karena jabatan sekdes merupakan koordinator dari semua kaur yang ada di desa. 


Begitu juga dengan Kaur Keuangan, camat berpesan kepada Agustin Mahardika bahwa saat ini merupakan era digitalisasi. Artinya perangkat desa terutama Kaur Keuangan harus paham IT karena  pelaporan terkait keuangan lewat aplikasi. " Saya yakin pasti perangkat baru bisa melaksanakan tugas dengan baik", pungkasnya. (Ags/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads